menikmati menu ayam tepi laut
Cooking,  Review

Resto Cepat Saji Terbaru Di Kawasan Ancol

Sharing this:

Hola..mana nih penggemar ayam goreng? kayaknya menu ini jadi kesukaan banyak orang ya, dari anak-anak hingga orang dewasa. Olahannya juga semakin beragam, udah gak di goreng gitu aja tapi makin variatif. Kalo aku paling suka ayam goreng yang dipasangkan dengan sambal, makannya sambil di cocol ke sambal trus tambahin nasi anget deh, duh gitu aja udah nikmat.

Kalo kalian suka ayam goreng dengan sensasi sambal, rasanya info yang aku kasih ini akan membuat kalian langsung pengen ke TKP. Aku mau ngenalin ke kalian salah satu resto cepat saji terbaru yang menyediakan aneka sambal dan saos yang beragam. Gak cuma 1 atau 2 pilihan sambal yang bisa kamu pilih, tapi ada 6 macam sambal dan 4 macam saos. Sensasi sambal dan saos itu bisa kamu temukan di resto terbaru yang berada di dalam Kawasan Ancol yaitu Ayam Tepi Laut.

Resto Terbaru di kawasan Ancol
Bagian Depan Ayam Tepi Laut Ancol

Objek wisata Ancol memang tidak berhenti berinovasi, selain menambah beberapa wahana rekreasi baru, kali ini Ancol menyediakan restoran cepat saji yang bisa kita pilih untuk menghilangkan rasa lapar dan haus tanpa harus berlama-lama menunggu.

Kamis 23 Januari 2020 kemarin, aku dan teman-teman blogger berkesempatan untuk datang ke acara open house Ayam Tepi Laut. Resto ini sangat mudah ditemui karena letaknya yang dekat dengan pintu masuk Ancol gerbang timur. Bangunan berlantai 2 ini menyediakan 2 area yang bisa kita pilih untuk menyantap sajian yang mereka buat, indoor dan outdoor.

Area Indoor Resto Terbaru Ayam Tepi Laut

Area Outdoor Resto Terbaru Ayam Tepi Laut

Area indoor dilengkapi dengan beberapa pilihan tempat duduk termasuk satu ruangan tertutup yang bisa dijadikan untuk pertemuan khusus seperti meeting ataupun acara lainnya. Terdapat beberapa sofa besar yang nyaman digunakan untuk bercengkrama dengan orang terdekat.

Area outdoor dari resto Ayam Tepi laut inilah yang menjadi daya tariknya. Suasana tepi laut dengan hembusan angina segar akan menambah kenikmatan dalam menyantap ayam goreng berbalut saos atau sambel. Di area ini juga kamu bisa menikmati suguhan live music yang akan membuat kamu betah berlama-lama duduk di sana.

Nah abis liat suasana restonya, kita intip menu yang ditawarkan oleh resto Ayam Tepi Laut ini. Dengan tagline Rasakan Sensasi Sambalnya, kita bisa mengcreate menu kita sendiri dengan pilihan sambal dan saos yang beragam. Tersedia pilihan menu single original yang terdiri dari nasi dengan fried chicken atau nasi dengan chicken wings. Ada juga paket original combo yang langsung dilengkapi dengan 1 beverage.

Selain itu, tersedia juga menu single flavor dan combo flavor dimana kamu bisa mengkreasikan ayam pilihanmu dengan saos dan sambal pilihan sesuai selera. Saos yang terdiri dari 4 macam bisa dijadikan sebagai topping, ada saos mentega, saos gulai, saos pedas dan saos pesmol. Sedangkan untuk sambalnya, ada 6 pilihan sambal yang bisa kamu pilih yaitu:

  • Sambal Matah
  • Sambal Ijo
  • Sambal bawang
  • Sambal pedas
  • Sambal Hitam
  • Sambal Mangga
Aneka Sambal yang ada di Ayam Tepi Laut
Aneka Sambal Ayam Tepi Laut
Aneka Saos di Ayam Tepi Laut
Aneka Saos Ayam Tepi Laut

Kemarin aku mencoba sambal pedas, ijo dan sambal matahnya. Bagi kamu penyuka pedas dengan level tinggi kamu bisa memilih sambal hitam. Itu sambal yang paling pedas dibandingkan yang lainnya. Sedangkan bagi penikmat sambal yang tidak terlalu pedas seperti aku, kamu bisa memilih sambal matah atau sambal ijo.

Gak lengkap rasanya kalau abis makan gak minum, hahah iya donk. Resto Ayam Tepi Laut ini menyediakan 3 pilihan beverage dengan ukuran 12 oz dan 16 oz. Ada Milo, lemon tea, orange juice dan mango juice. Harga beverage sekitar 14,000 hingga 25.000 tergantung ukuran cup yang kamu pilih. So ajak keluarga untuk mencicipi resto terbaru yang ada di Ancol ini ya, nikmati sensasi sambalnya dan suasana tepi laut yang ciamik.

Semoga bermanfaat…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares