Film,  Lifestyle,  Review

Temen Kondangan Jadi Film Komedi Pertama di Tahun 2020

Sharing this:

Tahun 2020 ini aku bakalan dapet banyak undangan nikahan nih, mulai dari adik sendiri, sepupu dan teman. Kalo aku sih udah pasti pergi kondangan bareng suami dan anak-anak. Gak pernah bingung lagi mau kondangan ama siapa. Nah yang suka bingung tuh kalo mereka yang belum punya pasangan apalagi kalo undangan itu datang dari sang mantan, nah loh 😀

Mantan yang duluan nikah gak cuma bikin kita terlihat gagal move on tapi bikin perkara baru karena mikirin bakalan datang ama siapa, iya gak sih? Apa kata netizen ekhh temen-temen yang udah kenal dan tau sejarah kita ama si mantan kalo datang tanpa pasangan baru. Pastinya jadi bahan maknyus buat diomongin sama mereka.

Pernah ngalamin jugakah atau pengen tau kayak apa sih kebingungan yang akan terjadi kalo si mantan nikah sedangkan kamu belum punya pasangan baru. Cerita tentang #GagalMoveOnKondangan bisa kamu rasakan melalui film terbaru dari MNC Picture yaitu Temen Kondangan. Film komedi pertama di awal tahun 2020 yang akan menghibur pecinta film Indonesia.

Official Trailer Poster

MNC Picture kali ini menggangkat kisah yang sangat relevan sama kehidupan nyata. Banyak hal yang sering atau biasa kita temui sehari-hari atau bahkan menjadi pengalaman Pribadi. Temen Kondangan ini mengisahkan bagaimana Putri yang diperankan oleh Prisia Nasution menerima tantangan dari teman-temannya untuk bisa datang ke acara nikahan mantannya, Dheni yang diperankan oleh Samuel Rizal. Demi bisa dianggap moveon oleh netizen dan teman-temannya Putri mencari pasangan dadakan yang bisa menemani ia saat hadir ke nikahan sang mantan.

Film bergenre komedi ini bakalan tayang di tanggal 30 Januari 2020 nanti. Gak cuma ada actingnya Prisia Nasution aja sama Samuel Rizal loh, tapi ada Olivia Jensen, Gading Marten, Kevin Julio, Reza Nangin, dan sederet pemain ternama lainnya. Film ini disutradarai oleh Iip Sariful Hanan yang berhasil mengemas romansa cinta dengan komedi yang menggelitik. Yup, aku dan teman-teman media dibuat tertawa lepas di beberapa scene.

Temen Kondangan ini membuat aku semakin menyukai acting Prisia nasution, dia tuh emang hebat banget ya dalam memerankan banyak karakter, gak nyangka sih Kak Pia bisa selucu itu beradu acting dengan Gading Marten dan Reza Nangin. Banyak keseruan dan unpredictable scene yang membuat aku tak ingin melewatkan setiap scenenya.

Film Komedi Temen Kondangan

Para pemain dan tim belakang layar dari film Temen Kondangan berbagi pengalaman mereka saat behind the scene pada acara Press Con dan Screening, Jumat 24 Januari 2020 lalu. Bertempat di CGV Grand Indonesia, Reza dan Samuel menceritakan apa saja yang biasanya mereka lakukan saat mengisi waktu di sela-sela menunggu shoot. Masa syuting yang terbilang lama membuat para pemain dan kru menjadi lebih dekat dan solid. Bercerita, main kartu hingga makan bersama menjadi agenda mereka saat menunggu. Kebayang sih gimana keseruan dan candaan yang hadir diantara para pemain, kekompakan dan kedekatan satu sama lain.

Film Temen kondangan ini gak cuma menghadirkan tawa tapi ada pesan moral yang bisa kita petik. Seperti jangan terlalu memperdulikan pendapat ataupun omongan orang lain. Gak akan ada habisnya omongan para netizen, jangan sampai kita focus sama pendapat orang lain yang justru bisa merusak kehidupan dan circle terdekat kita. Seperti yang dialami Putri sang pemeran utama, akibat terlalu mementingkan pendapat para followersnya ia justru membuat kerusuhan di nikahan mantannya. Selain itu pesan lainnya yang ingin disampaikan adalah kejujuran sama pasangan. Kalo mau undang mantan ya harus dikomunikasikan dengan pasangan dulu ya, jangan sampe deh nikahan yang diharapkan berjalan penuh sukacita jadi kerusuhan yang bikin semua orang panik. Duh takut spoiler nih kalo dilanjutin.

Semoga bermanfaat…

11 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares