Beauty,  Review

Nivea Hijab Series Dukung Hijabers untuk #YakinMelangkah

Bertepatan dengan World Hijab Day 2022, Nivea mengajak aku, teman-teman blogger dan para Hijabers untuk meet up secara online melalui acara Virtual Press Conference pada Sabtu, 5 Februari lalu. Acara yang seru dan banyak sekali informasi seputar perawatan diri sebagai Hijaber juga tips-tips bermanfaat lainnya yang di share oleh para narasumber.

Sebelum acara Virtual Press Conference yang aku ikuti, Nivea juga menyelenggarakan Inspirational Online Talk untuk semua Hijabers di Indonesia. Di moment tersebut Nivea menghadirkan para Hijabers Inspiratif yang sudah berbagi tips dengan topik yang berbeda. Online talk ini gratis untuk diikuti siapa saja karena dilakukan melalui IG Live. Penasaran siapa aja yang sudah mengisi event online talk kemarin? Ini dia para hijabers yang menginspirasi:

  1. Hamidah Rachmayanti dengan kelas #YakinMelangkah Berbagi Manfaat Melalui Bisnis dan Social Media
  2. Dianty Annisa dengan kelas #YakinMelangkah Lebih Produktif dan Mindful Lewat Journaling
  3. Annisa Steviani dengan kelas #YakinMelangkah Menjadi Pribadi Lebih Baik dengan Habit Keuangan yang Sehat
  4. Xaviera Putri Tips dengan kelas #YakinMelangkah Meraih Beasiswa Impian

Biar tetep update informasi event dan kiat perawatan diri, kalian bisa follow Official Instagram Nivea ya. Balik ke acara virtual press conference yang aku ikuti kemarin, moment hijab world daynya berasa banget karena mengundang para Hijabers cantik dari Official Hijabers Community. Acara yang mengusung tema #YakinMelangkah menyinari dunia Bersama Nivea Hijab Series ini menghadirkan beberapa narasumber juga, salah satunya Influencer cantik yang sering aku intip kesehariannya melalui Instagram, yup Kak Hamidah Rachmayanti. Hijabers cantik juga ceria yang saat ini menjadi Brand Ambassador Nivea Hijab. Selain ada kak Hamidah, hadir pula Sabrina Diandra selaku Senior Brand Manager Nivea deodorant dan dr Ika Anggraini, Sp.DV seorang dokter dermatologist. Acara virtual press conference ini dipandu oleh kak Putri yang saat ini menjadi ketua dari komunitas Hijabers Indonesia.

Melalui acara kemarin, aku jadi semakin sadar betapa pentingnya perawatan diri meskipun aktivitas dan kegiatan harian cukup padat. Self care atau merawat diri menjadi salah satu bentuk syukur untuk menjaga apa yang Allah sudah berikan. Dari sekian banyak perawatan tubuh yang bisa kita lakukan, menjaga kebersihan dan wangi dari kulit ketiak adalah perawatan yang wajib diperhatikan. Selain untuk kenyamanan diri sendiri, kita juga perlu memberikan kenyamanan kepada orang terdekat yang berinteraksi di dekat kita terutama suami.

Seperti yang disampaikan dr Ika kemarin”Saat melakukan self-care terkait perawatan fisik, salah satu yang dapat dilakukan adalah merawat kulit tubuh dan ketiak. Hijaber perlu menggunakan pelembap yang nyaman. Juga, deodoran yang ada efek menyegarkan sehingga bisa dipakai setiap saat dengan nyaman,”

Apalagi kita para hijabers yang sering menggunakan pakaian tertutup dan gak jarang berlapis-lapis, produksi keringat biasanya lebih banyak sehingga dibutuhkan deodorant yang tidak hanya memberikan kesegaran tapi mampu menjaga ketiak tetap kering dan membuat nyaman.

Dari sharing bersama kak Hamidah, ternyata problemnya tuh hampir sama denganku. Awalnya aku selalu ragu pake deodorant karena takut meninggalkan bekas pada baju, terutama baju yang berwarna putih. Kak Hamidah kemarin menyampaikan problem dan tantangan yang mungkin dirasakan para hijabers lainnya. Sebagai hijaber, sebelum mengenal NIVEA Hijab Series, aku sering mager pakai moisturizer karena berasa lengket, yang ujung-ujungnya kulit jadi belang. Juga karena seneng pakai baju berlapis agar fashionable, yang bikin gampang keringatan jadi kadang aku khawatir akan bau badan, jadi mikir harus pakai deo lagi enggak ya. Kalau mau touch up deo lagi, mikir bikin kuning baju enggak ya..Tapi, Alhamdulillah ada NIVEA Hijab, terjawablah kebutuhan aku,” . Nah semenjak ada Nivea hijab ini, kak Hamidah jadi gak ragu untuk menggunakan deo apalagi produk Nivea Hijab Series yang dia gunakan sudah Halal.

Nivea Whitening Hijab Fresh Deo dan Nivea Extra White Hijab Cooling Body Serum

Memang sejak dulu ya Nivea ini konsisten berinovasi untuk memberikan produk perawatan kulit bagi para wanita Indonesia. Nivea terinspirasi dari para Hijabers Indonesia yang makin aktif dan punya banyak mimpi. Menyusung tagline #YakinMelangkah , Nivea berharap varian baru ini bisa membangkitkan rasa percaya diri kita untuk yakin melangkah menggapai apa yang kita impikan.

Mba Sabrina Diandra menyampaikan “Sebagai ahli perawatan kulit, NIVEA percaya bahwa perawatan kulit tubuh dan ketiak merupakan salah satu perawatan tubuh yang paling mendasar dan sangat penting dalam meningkatkan rasa nyaman dan kepercayaan diri para hijaber. Karenanya NIVEA Hijab Series hadir dalam dua kategori yaitu Body Care (NIVEA Hijab Cooling Body Serum) dan Deodorant (NIVEA Hijab Fresh Deodorant yang terdiri dalam dua format: Spray dan Roll-On).”

Nivea Whitening Hijab Fresh Deo dan Nivea Extra White Hijab Cooling Body Serum ini sudah diformulasikan khusus, sesuai iklim dan suhu yang ada di Indonesia, jadi cocok digunakan untuk perawatan kulit wanita Indonesia. Untuk hijabers kayak kita, biasanya kita akan lebih mudah merasakan kegerahan jika berada atau beraktivitas di luar ruangan, bisa karena bahan pakaian yg kurang nyaman atau pakaian yang kita gunakan berlapis. Nah Nivea nih tau banget masalah kita yang satu itu, makanya ada formula cooling system yang diselipkan di dalam ingredient produk terbarunya ini.

Kemasannya eye catching dengan sentuhan warna pink. Teksturnya diclaim tidak lengket dan cepat menyerap ke kulit. Selain itu sudah ada UV Filternya loh, gak perlu khawatir aktivitas di bawah sinar matahari. Body serum Nivea ini akan memberikan instant cooling dilengkapi dengan vitamin c juga yang berfungsi mencerahkan dan melembutkan kulit kita. Nivea hijab series sudah HALAL sehingga aman dan tenang menggunakannya.

Manfaat dari ingredients yang terkandung di produk Nivea Hijab ini mampu membantu mengatasi permasalahan kulit para hijabers yakni kulit kering dan lebih mudah berkeringat sehingga beresiko menimbulkan bau yang tak sedap. Selain penggunaan skincare dari Nivea, tetap jaga kebersihan diri dengan mandi rutin, menghindari paparan sinar matahari langsung, hindari suhu yang terlalu significant, menggunakan pelembab, deodorant dan perawatan lainnya.

Kedua produk baru Nivea ini Nivea Whitening Hijab Fresh Deo dan Nivea Extra White Hijab Cooling Body Serum sudah bisa kita peroleh secara online maupun offline ya. Semoga produk baru Nivea ini bisa memberikan perawatan dan semangat percaya diri bagi para Hijabers Indonesia untuk #YakinMelangkah menggapai mimpi ataupun hal yang di inginkan.

Hiii terima kasih sudah berkunjung. I'm totally happy and greatly appreciate if you kindly give me some advice and comments. For any enquiries, kindly send email to [email protected] . Enjoying reading :))

Leave a Reply

Your email address will not be published.