Beauty,  Lifestyle,  Review

Perawatan Hemat Khusus Wanita di Salon De Green Jatiasih

Sharing this:

Rasanya sudah cukup lama bagiku tidak self care ke salon atau tempat SPA. Sampai akhirnya beberapa hari lalu aku mendapat kesempatan untuk merasakan experience baru melakukan perawatan hemat yang cukup lengkap. Semakin antusias ketika aku tau bahwa salon atau tempat SPA ini sangat dekat dari rumahku. De Green salon dan Spa Jati Asih menjadi salon khusus wanita yang homey sekali.

Aku melakukan reservasi terlebih dahulu melalui whatsapp. Hal ini perlu kamu lakukan juga jika ingin melakukan perawatan di De Green ini agar tidak menunggu terlalu lama atau memastikan waktu yang kamu inginkan tidak bentrok dengan tamu lainnya. Reservasi bisa dilakukan melalui pesan whatsapp atau menelpon ke nomor admin.

Lokasi dan Suasana De Green Jati Asih

Lokasi dari De Green Jati Asih ini cukup mudah dijangkau, berada di dalam perumahan Sakura Regency 1, tepatnya di lantai 2 ruko yang tidak jauh dari gerbang utama perumahan. Di bagian bawah atau lantai 1 dari rukonya ada soto yang katanya lumayan enak, sayang kemarin aku tidak sempat mencoba. Nah setelah melewati soto kamu bisa langsung naik ke lantai 2.

ruang perawatan de green salon
Ruang perawatan De Green Jati Asih

Suasana De Green salon ini tertutup jadi aman bagi para muslimah yang ingin melakukan perawatan hemat. Bagian depan ada meja receptionist dengan nuansa hijau yang sangat dominan. Ruang utama perawatan berisi 3 bed yang ditutup tirai atau pembatas. Ada tempat terpisah di bagian balkon yang digunakan untuk mencuci rambut. Tersedia kamar mandi untuk bilas, sayangnya musola belum siap digunakan.

Saat masuk ke ruang perawatan, aku disambut dengan harum ruangan yang berasal dari alat khusus aromatheraphy ditambah alunan musik yang menenangkan. a cukup Perlengkapan yang disediakan juga lengkap seperti handuk, celana dalam untuk ganti, kemben dan lainnya.

perlengkapan sebelum mulai perawatan

Hari itu aku memilih paket perawatan Cendana yang terdiri dari perawatan body massage, body scrub, facial, dan juga hair spa/hair fall. Sebelum memulai perawatan aku diwajibkan mengganti pakaian dengan piyama dan celana dalam yang sudah disediakan, kemudian merendam kaki dengan air hangat. Selanjutnya pijatan pun dimulai. Terapis di salon ini sudah memiliki pengalaman dan sertifikat khusus, jadi pijatan yang dilakukan aman dan juga bisa disesuaikan.

Produk yang digunakan juga aman untuk ibu hamil ataupun ibu menyusui. Ada beberapa varian produk yang bisa kamu pilih, untuk body massage kemarin aku menggunakan jasmine oil dan scrubnya strawberry youghurt.

Setelah melalukan body massage dan body scrub, kemudian aku mandi dan memastikan tidak ada sisa scrub yang menempel. Setelah itu langsung hair spa, Mba Ratih (terapis yang bertugas kala itu) menyarankan agar aku melakukan perawatan khusus rambut rontok atau hair fall. Hair fall ini menggunakan alat khusus untuk memijat kepala yang bernama Satinique. Tekanan yang diberikan alat tersebut tidak terlalu kuat atau bisa disesuaikan. Seperti yang kita ketahui,rambut rontok perlu pijatan khusus yang tidak terlalu kencang.

tempat creambath di de green salon

Perawatan hair fall kemarin diawali dengan mencuci rambut terlebih dahulu, selanjutnya mba Ratih mengolesi hair tonic lanjut dengan masker gingseng. Setelah didiamkan beberapa saat, lalu rambut dibilas dan di hair dryer. Rasanya sangat relax dan menyenangkan. Mba Ratih juga ramah dan informatif, sepanjang perawatan kami saling berbagi cerita.

Setelah selesai hair fall, aku langsung menuju ke step perawatan terakhir yaitu Facial. Happy banget sama facial di De Green Salon ini, rangkaian facialnya lengkap. Perawatan facial diawali dengan cleansing – massage wajah – peeling – IPL – masker wajah dan terakhir dioles vitamin. Facialnya juga menggunakan alat khusus sehingga serum ataupun manfaat dari produk bisa meresap hingga ke lapisan kulit. Wah facial ini yang bikin aku ketagihan untuk datang lagi, kalau rutin mungkin bisa jadi glowing deh kulit wajahku.

Harga dan Pilihan Perawatan

harga perawatan hemat di de green salon

Menurutku harga yang ditawarkan dari setiap perawatan sangat ramah di kantong, apalagi jika memilih paket perawatan yang mana kamu bisa merasakan perawatan lengkap dari atas kepala hingga full body dengan harga yang jauh lebih hemat. Pilihan paket perawatan ini bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kulit kamu juga.

Tidak hanya ramah di kantong, ada beberapa benefit lainnya jika kamu melakukan perawatan disini. De Green Salon dan Spa menyediakan member card bagi para customer setia mereka. Nantinya kamu bisa menikmati makan gratis dan nonton setiap bulannya dengan member card tersebut.

Happynya lagi 20% dari setiap treatment yang kita lakukan akan disumbangkan ke YBKB atau yayasan bangun kecerdasan bangsa, wah bisa nyalon sambil beramal nih. Langsung aja cobain pijitan dan pelayanan lainnya dari De Green, bikin relax loh. Dapatkan juga diskon 20% dengan menyebutkan kode voucher DEGREENRIA di meja pembayaran.

De Green Jati Asih

Perumahan Sakura Regency 1

Bunga Sakura Raya No.8B, Kota Bks, Jawa Barat 17423

0878-8627-7932

De Green Cempaka Putih

Jl. Rawamangun No.54, RT.8/RW.2, Rawasari, Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570

0877-8148-7462

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares