Beauty,  Review

Stay Connected Selama Pandemi Dengan Nivea Lip Crayon

Sharing this:

Assalamualaikum,

Hai Girls gimana nih kabar kalian? masih disiplin kan untuk nerapin protokol kesehatan? Jangan lupa juga untuk maintain our mental health ya biar imunitas tubuh makin kuat menghadapi masa pandemi yang semoga aja segera berakhir, aamiin. Tetap pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan kita masih harus bersabar untuk stay at home kalo gak perlu-perlu banget, tetap physical distancing juga ya.

Bicara soal social atau physical distancing selama pandemi, pastinya aktivitas kita di luar rumah jadi berkurangkan? Gak sesering sebelumnya saat si COvid19 belum hadir di tanah air. Gak cuma membatasi kita untuk beraktivitas di luar rumah tapi masa pandemi ini juga membatasi kita dalam berinteraksi sosial secara fisik dengan teman, sahabat ataupun orang-orang terdekat. Semoga aja hanya terbatas dalam physical interactionnya aja ya, jangan sampai hilang kontak atau sama sekali jadi gak nanya kabar.

Interaksi sosial ini cukup penting buat kesehatan mental kita loh, jangan sampai kita jadi merasa kesepian hingga berlanjut jadi stress bahkan depresi. Makanya selama pandemi ini kita hanya perlu menjaga PHYSICAL distancing tapi jangan membatasi atau menghilangkan kebutuhan untuk berinteraksi dan komunikasi dengan sesama, yup kita juga mahluk sosial yang punya kebutuhan untuk itu semua. Kita masih bisa bertukar kabar via virtual atau menggunakan platform digital lainnya untuk tetap menjalin komunikasi dan interaksi, stay connected 🙂

Virtual Press Launch Nivea

Demi pentingnya menjalin komunikasi dan koneksi sosial meski harus terpisah jarak, Nivea hari ini mengajak aku dan teman-teman media untuk berkenalan dengan kampanye terbaru mereka yakni #TwoStayConnected. Gak cuma itu, melalui Virtual Press Launch hari ini Nivea juga mempersembahkan produk terbaru mereka yakni Lip Crayon yang punya 2 pilihan warna. Virtual press launch ini disiarkan melalui official Instagram dan Youtube Nivea. Menghadirkan 2 narasumber yang banyak memberikan insight dan tips bermanfaat yaitu Mba Saskhya Aulia Prima,M.Psi seorang psikolog anak, remaja dan keluarga serta Kak Goldi Rumawas selaku Brand Executive Nivea Face & Lips.

Keharusan untuk menjaga jarak selama pandemi ini memang membuat kita jadi terbatas menjalin interaksi secara fisik. Gak bisa kumpul kayak arisan, hangout bareng temen, atau ketemu sahabat dan orang-orang yang biasanya kita temui. Makanya keterbatasan interaksi secara fisik ini dikhawatirkan bisa menyebabkan rasa cemas berlebihan, kesepian hingga masalah kesehatan mental lainnya. Menurut Mba Saskhya kelompok atau generasi Z paling rentan untuk mengalami hal ini, karena pada umumnya generasi Z ini belum berkeluarga. Biasanya bisa rutin kumpul bareng teman atau sahabat mereka secara langsung, sekarang hanya bisa dilakukan via virtual.

Pentingnya Interaksi Sosial

Aku setuju banget kalau setiap orang itu butuh yang namanya interaksi dan komunikasi dengan sesama, bahkan buatku pribadi itu jadi salah satu ‘me time’ yang bisa menjaga kewarasan aku dari rutinitas urus rumah dan anak-anak. Kita butuh didengar, kita butuh bercerita dan beragam aktivitas interaksi lainnya. Mba Saskhya juga memberikan penjelasan betapa pentingnya interaksi sosial seperti:

  • Interaksi social merupakan kebutuhan dasar otak manusia
  • Membantu kita menjaga kesehatan fisik
  • Memberikan kebahagian
  • Membuat hidup menjadi bermakna

Yes segitu pentingnya ya untuk stay connected, menjaga diri ini untuk bahagia, merasa hidup bermakna bahkan berdampak sama kesehatan fisik dan daya tahan tubuh yang saat ini dibutuhkan banget untuk melawan virus Covid19. Yup kesehatan mental itu jauh lebih penting dari kesehatan fisik. Terus gimana cara kita biar maintain kesehatan mental selama pandemi apalagi kalau interaksi sosial kita intensitasnya berkurang, gak sama seperti sebelum pandemi.

Pesan Mba Saskhya yang sangat aku garis bawahi adalah kita gak pernah bisa mengontrol kondisi dan situasi saat ini termasuk memprediksi kapan sih pandemi ini selesai, tapi ada yang bisa kita control yaitu pikiran dan aktivitas kita selama di rumah, seperti:

  • Menjaga rutinitas
  • Mempertahankan dan memperbaiki healthy lifestyle
  • Be kind to yourself atau memberikan waktu untuk tubuh kita berisitirahat, downtime, self care
  • Mempertahankan dan menjaga hubungan persahabatan kita
  • Usahakan untuk tetap berkegiatan dan menjaga penampilan

Jika kita menemukan kondisi-kondisi tertentu seperti jenuh, gak nyaman, bosan dan lain-lain selama di rumah aja, kita perlu dan bisa menanyakan ke diri kita sendiri ‘Apa sih yang bikin kita gak nyaman selama di rumah aja’’ atau ‘’Apa hal yang baru yang bisa kita coba dan ubah’’. Pertanyaan-pertanyaan seperti itu bisa memberikan solusi ketika kita menghadapi kondisi yang tidak menyenangkan. Seperti point terakhir dari usaha maintain our mental health yang Mba Saskhya sampaikan yaitu tetap menjaga penampilan meski kita cuma video call sama temen atau kegiatan virtual lainnya, ga ada salahnya untuk tetap tampil stylish, fresh atau apapun yang bisa membuat kita nyaman melihat diri kita sendiri.

Tips untuk #StayConnected sama Social Environment kamu

  • Tanya-jawab 36 Questions that Lead to Love dengan teman atau sahabat kamu,  seperti 2
    pasang sahabat di video #TwoStayConnected yang bisa kamu ikuti, seru loh untuk dicoba
  • Ajak teman atau sahabat kamu untuk membuat DIY Creativity/ DIY Kit seperti yang Nivea kirimkan ke beberapa teman media atau kamu juga bisa beli / hadiahkan juga ke teman kamu, order di Pola Studio. Banyak sekali DIY Kit seperti hiasan dari bunga kering yang bisa melatih kreativitas kita juga melatih kesabaran
  • Stay Connected via virtual bisa melalui Video call atau platform virtual lainnya, nah biar tetap tampil fresh atau buat nambah semangat kamu untuk stay connected, gak ada salahnya untuk dandan sedikit pakai Lip Crayon yang praktis, kamu tetap bisa tampil cantik meski via virtual

Jadi gak ada salahnya ya girls untuk Stay Connected dengan dandan dulu even cuma pake lipstick selama interaksi via virtual dengan teman-teman kamu. Nah Nivea memperkenalkan satu produk praktis nih yang bisa menunjang penampilan kamu biar fresh, gak pucat saat berinteraksi atau berkomunikasi via virtual selama pandemi ini. Yeay ada NIVEA LIP CRAYON dengan kandungan natural oil.

NIVEA LIP CRAYON

Nivea Lip Crayon

Dari sekian banyak produk perawatan yang udah dikeluarkan oleh NIVEA, akhirnya untuk pertama kali nih ada Lip Crayon yang punya intensive colour hadir di Indonesia. LIP CRAYON ini punya 2 warna cerah ditambah manfaat ganda. Duh Nivea tuh ngerti bgt ya kebutuhan para wanita khususnya remaja masa kini yang ingin tetap tampil cantik dan fresh meski via virtual. Seperti yang disampaikan Kak Goldi Rumawas as Brand Executive Nivea Face & Lips ‘’Untuk membantu konsumen Indonesia dalam merawat dan mempercantik penampilan salah satunya tampilan bibir, NIVEA mempersembahkan Nivea Lip Crayon yang diciptakan untuk para wanita yang membutuhkan produk pewarna bibir yang dapat melembabkan’’.

STAY ON dengan NIVEA LIP CRAYON

Lip Crayon dari Nivea ini mempunya dua fungsi sekaligus yaitu sebagai pewarna bibir atau fungsi as makeup dan yang kedua fungsi sebagai LIP Care atau merawat bibir. Jadi gak cuma memberikan kecerahan dan kesegaran pada bibir kita tapi juga membantu memberikan kelembapan selama kita menggunakan si Lip Crayon ini. Gak pengen donk bibir kering pecah-pecah setelah pakai lipstick, rasanya gak nyaman banget. Menurutku perawatan bibir jauh lebih penting sih dibanding dengan menghiasnya, makanya happy akutu pas tau fungsi dari lip crayon ini yang bisa merawat bibir dengan kandungan natural oilnya.

Lip Crayon dari Nivea ini hadir dengan 2 pilihan warna yaitu Poppy Red dan Coral Crush. Sayangnya baru 2 warna ya, aku berharap banget Nivea nantinya bisa mengeluarkan warna atau shade-shade lainnya yang bisa kita sesuaikan dengan karakter atau personal style kita. Untungnya 2 warna yang Nivea hadirkan ini cukup banyak peminatnya ya dan mudah di mix dengan warna lainnya. Aku sih suka sama si Coral Crush, warnanya sesuai sama kepribadian dan warna-warna lipstick yang biasa aku gunakan.

Lip Crayon dari Nivea ini memiliki tekstur yang creamy dan melt-in moisture. Formula pelembab bibir yang ada di dalam Lip Crayon ini membuat bibir kita terasa lebih lembut. Pas sih dipakai sehari-hari atau saat kamu tetap ingin tampil fresh meski via virtual aja, praktis juga untuk digunakan. Cukup di aplikasikan pada bibir beberapa layer atau sesuai keinginan kamu, beberapa kali apply untuk hasil warna yang lebih pekat.

Jadi penasaran gak nih sama harga yang dibandrol untuk 3 gram Lip Crayon Nivea ini? Harganya sekitar Rp. 67.000 an jika kamu membeli di official store Nivea yang ada di Shopee. Eitss ada kabar baiknya nih girls, Kak Gordi ngasih info kalau tanggal 4 Oktober nanti bakalan ada program ekslusif Shopee Super Brand Day. Nah Nivea bakalan ngasih special price khusus untuk pembelian Lip Crayon ini, jadi kamu bisa set alarm untuk dapetin harga promo Lip Crayon terbaru dari Nivea ya.

So tetap jaga kesehatan mental kita ya girls selama masa pandemi ini dengan Stay Connected bersama orang-orang tersayang kamu, jaga Qualitynya meski kita berinterkasi via virtual. Stay Healthy and Stay Connected.

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares