Film,  Review

Koki-Koki Cilik 2 Jadi Film Keluarga Yang Lucu dan Seru

Sharing this:

Moms liburan sekolah ini mau ajak anak–anak kemana nih?

Bulan Juni hingga Juli ini jadi masa liburan anak–anak ya, khususnya mereka yang sudah duduk di bangku sekolah. Abis ujian dan bagi raport saatnya anak–anak mendapat beberapa minggu untuk berlibur, semoga setelah liburan anak – anak bisa semangat lagi deh untuk belajar.

Menyambut masa liburan yang lumayan panjang, saat ini banyak sekali pilihan aktifitas atau wahana hiburan yang bisa kita pilih dan kunjungi bersama keluarga. Mulai dari beragam permainan anak, festival kids zone hingga pilihan film anak – anak yang tayang di Bioskop. Pilihan film anak–anak saat ini makin beragam, ada kartun, sekuel, hingga film keluarga yang punya alur sederhana.

Menonton film bersama anak–anak di Bioskop jadi pilihan hiburan yang simple dan minim budget. Gak perlu jauh – jauh ke luar kota atau macet–macetan di jalan. Moms and dads yang kerja masih bisa menyempatkan waktu untuk menemani si kecil menonton film favoritenya. Pendampingan orang tua saat anak–anak menonton film sangat dibutuhkan. Agar nilai dan pesan dari sebuah film dapat tersampaikan secara benar.

Dari sekian banyak film anak yang sedang dan akan tayang di Bioskop, aku ingin kasih info nih moms tentang film keluarga yang seru, lucu dan punya pesan positif. Apalagi untuk anak–anak yang punya minat atau bakat memasak. Wah sepertinya sudah banyak yang tau nih tentang film satu ini.

Yup film Koki Koki Cilik kembali hadir untuk menemani masa liburan si kecil. Kali ini MNC Pictures kembali mempersembahkan film yang bercerita tentang semangat dan passion anak anak dalam memasak. Koki-Koki Cilik 2 menjadi filrm komedi keluarga yang bisa kita jadikan motivasi bagi anak agar tetap semangat dan peduli dengan passion juga lingkungan sekitarnya.

Sebelum tayang serentak di Bioskop, MNC Pictures kembali mengundang media dan blogger untuk menghadiri Press Screening film Koki-Koki Cilik 2. Senang sekali bisa menjadi bagian dari press con sebuah film keluarga yang banyak diminati.

Premiere Film Koki-Koki Cilik 2

Kamis 20 Juni 2019 kemarin, aku dan teman- teman media menyaksikan terlebih dahulu film Koki-Koki Cilik 2 ini di XXI Mal Kota Kasablangka. Gala Premiere dan Press Screening Koki-Koki Cilik 2 kemarin juga menghadirkan para pemain, sutradara hingga penulis naskah dan beberapa tim dari MNC Pictures.

Tidak hanya di Jakarta, ternyata Gala Premiere Koki-Koki Cilik 2 ini juga tayang serentak di 10 kota besar di Indonesia. Bogor, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Palembang, Medan, Bandung, Semarang hingga Makassar menjadi kota yang dipilih MNC Pictures untuk menayangkan Koki-Koki Cilik 2 ini secara perdana.

Coming Soon - Poster film oki-Koki Cilik 2

Film Kokcil2 ini membawa para pemain baru yang sebelumnya tidak ada di Kokcil 1 yakni Cristian Sugiono yang berperan sebagai Chef Evan, Kimberly Rider sebagai Tante Adel dan Adhiyat sebagai Adit. Kehadiran mereka memberikan keseruan tersendiri dan cerita baru di Koki-Koki Cilik 2.

Film Koki-Koki Cilik 2 ini berawal dengan berkumpulnya para alumni cooking camp yakni Adit dan kawan–kawan untuk mengunjungi camp tempat mereka bertemu dan berlomba dalam memasak. Sayangnya cooking camp ternyata sudah tutup. Alhasil mereka berusaha untuk membujuk dan memotivasi Chef Grant untuk kembali membuka Cooking Camp.

Keseruan terjadi saat anak–anak dan chef Grant berusaha mengumpulkan pundi pundi rupiah agar Cooking Camp bisa kembali buka. Dengan ide untuk berjualan sandwish special buatan Adit, mereka mencoba berjualan dengan konsep Food truck.

Penuh perjuangan untuk bisa menghasilkan rupiah demi rupiah. Wah aku jadi keterusan untuk ngasih spoiler haha, Udah ya pokoknya film ini lucu dan seru deh. Seperti yang aku jelaskan, Kokcil 2 menghadirkan suasana pertemanan dan pertunjukan kemampuan memasak yang bikin aku sebagai wanita minder. Yup anak–anak itu jago banget masak, makanan sederhana bisa disulap menjadi masakan mewah yang sepertinya enak banget.

Selain itu, di film Kokcil 2 ini para alumni Cooking Camp juga akan battle loh dengan Chef ternama yang rupanya punya kenangan khusus dengan Cooking Camp. Nah di battle tersebut kemampuan dan rasa percaya diri para alumni Cooking Camp sangat terlihat. Mereka mampu bekerja sama untuk mencoba mengalahkan salah satu Chef ternama tersebut. Seperti apa ya aksi para alumni Kokcil dan kira–kira siapa yang akan menang dalam battle memasak itu?

Untuk tau jawabannya yuk nonton aja filmnya. Kokcil 2 ini akan tayang mulai tanggal 27 Juni 2019 di seluruh Bioskop. Moms bisa mendampingi si kecil ya untuk menyaksikan film keluarga ini. Sebelumnya silahkan cek dulu trailer film Koki-Koki Cilik 2 dibawah ya Moms. Selamat berlibur bersama keluarga tercinta ya, Semoga bermanfaat.

20 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares