Healthy,  Review

Treatment Baby di Mom N Jo Cabang Grandwisata

Sharing this:

Hai mommies, suka ajak si kecil treatment ataupun baby spa? Kalo iya, pas banget nih moms karena aku mau kasih info kalau Mom n Jo baru saja membuka cabang terbarunya. Jadi mommies yang ada di sekitaran Bekasi gak perlu jauh-jauh cari tempat pijat dan spa ke Jakarta, sekarang sudah ada Mom n Jo cabang Grandwisata Bekasi.

Minggu, 21 April 2019 aku bersama teman-teman blogger menghadiri grand opening Mom n Jo di Grandwisata. Pembukaan cabang kesekian dari pelopor pijat dan baby spa ini mempermudah para moms yang berdomisili di bekasi untuk menikmati berbagai treatment lengkap. Mom n Jo Grandwisata ini terletak di dalam ruko Festive garden, ini untuk alamat lengkapnya ya moms:

Mom n Jo Grandwisata

Ruko Festive Garden AA16 No.75 Jalan Grand Wisata

lambangsari Tambunsel bekasi, rukonya itu berada di sebrang Go Wet

Grand Opening dibuka dengan sambutan Bu Fifi dilanjutkan dengan pengguntingan pita. Hadir rekan, keluarga dan para staff dari Mom n Jo. Meski terlihat tidak terlalu besar, ternyata saat aku masuk kedalam, Mom n jo ini menyediakan beberapa ruangan treatment yang bisa kita pilih. Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap dan nyaman. Ruang treatment berada di lantai 2 dan 3. Tersedia juga ruang treatment untuk family loh. Jadi moms dan si kecil bisa merasakan sensasi pijat atau spa dalam satu ruangan.

Mom n Jo Grandwisata in imerupakan cabang ke 31 loh, wah ternyata sudah banyak ya, kalau tidak salah di Bekasi ada 2 cabang, Grandwisata dan galaxy. Mom n Jo memang menjadi pilihan tempat pijat dan spa yang sudah memiliki pengalaman dan beberapa penghargaan.

Treatment yang disediakan banyak moms seperti pijat hamil, glowing mom, eye strain, baby spa dan perawatan mom n baby lainnya. Pokoknya treatment disana sangat memanjakan ibu dan baby. Untuk cek update promo dan treatment lainnya, moms bisa cek website di : https://www.momnjo.com/

perlengkapan untuk treatment baby di mom n jo

GO Mom n Jo Grandwisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares