Film,  Lifestyle,  Technology

Meski Waktu Terbatas Tapi Hiburannya Bisa Tanpa Batas

Sejak menjadi ibu, aku gak punya banyak waktu untuk bisa keluar rumah ngopi atau hangout sama teman seperti dulu. Ada sederet pekerjaan rumah dan anak-anak yang membutuhkan perhatian juga pendampinganku. Namun meskipun sekarang aku punya rutinitas mengurus anak dan pekerjaan domestik lainnya, aku tetap mengupayakan punya waktu untuk me time atau sejenak menikmati hobi.

Me time ku sangat sederhana, cukup nonton film atau serial favorite aja. Hobi menonton ini sudah bertahun-tahun ada, entah sudah berapa banyak film dan serial yang aku tonton terutama yang bergenre sci-fiction hingga thriller. Kalau genre kesukaanku masih coming soon atau belum rilis, aku biasanya menghabiskan waktu dengan menikmati serial drama korea, akhir-akhir ini jadi bucin sama alur drakor yang menurutku makin kesini makin oke. Belum lagi moral messagenya ngena banget di hati seperti Start-Up, Move to The The Heaven atau yang baru-baru ini mematahkan banyak hati yaitu drakor 2125. Gak sekedar dapat hiburan, tapi aku juga belajar dari pengalaman dan pesan yang Sutradara selipkan di setiap scene.

Meski waktu untuk me time agak terbatas tapi pilihan hiburan harus tanpa batas donk. Yup semenjak langganan Netflix, aku happy banget karena dapat Hiburan Tanpa Batas . Puas banget sih pake Netflix, menurutku baru Netflix yang ngasih banyak pilihan genre. Genre apapun ada sampe serial originalnya pun oke banget. Tiap buka Netflix, gak akan bingung sih mau nonton apa karena aku bisa liat Top 10 film yang paling banyak ditonton atau fitur rekomendasi yang bisa dipilih. Udah banyak juga nih serial Netflix yang masuk ke list pengingatku, aku sangat menantikan episode-episode terbarunya Lupin, Kingdom, Into The Night, dan masih banyak lagi.

Aku jadi ingat masa-masa sebelum langganan Netflix, kalau mau nonton aku tuh harus sabar download filmnya dulu, sebelumnya cari-cari group sharing di facebook yang ngasih link download atau streamingnya. Gak jarang linknya error, subtitlenya belum tersedia ditambah lagi kualitas gambar yang belum HD dan koneksi internet yang gak stabil. Rencana mau me time nonton film malah buyar berlanjut bete karena film yang mau ditonton tak kunjung selesai didownload.

Alhamdulillah Netflix hadir menjawab kebutuhanku dan jadi solusi hiburan keluarga yang bisa dinikmati di rumah aja. Praktis dan pastinya menghemat budget apalagi pas Netflix kolaborasi sama IndiHome, perusahaan Telkomsel Group yang emang udah lama aku percayakan juga sebagai penyedia layanan internet stabil di rumah. Kebetulan juga perumahanku bekerja sama dengan IndiHome, kebutuhan internet, wifi cepat dan layanan lainnya disediakan oleh IndiHome.

Nonton Space Sweepers kemarin bareng keluarga lancar jaya tanpa kendala, minim buffering padahal speed internet di rumah terbatas karena dipakai di beberapa perangkat. Space Sweepers ini salah satu film kesukaan kami karena bergenre sci-fiction yang banyak memperlihatkan perkembangan teknologi. Film ini membahas kehidupan luar angkasa, perjalanan antariksa, perebutan pesawat dan kehidupan sang pemeran utama yaitu Song Joong Ki. Di film ini kita bisa melihat gambaran kehidupan manusia pada tahun 2092 dimana bumi sudah tidak bisa dihuni lagi dan manusia terpaksa harus pindah ke luar angkasa. Filmnya seru dan berhasil merebut perhatian kami sejak scene pertama. Film ini jadi film luar angkasa pertama yang diproduksi Korea, keren! Pokoknya masih banyak rekomendasi film keluarga yang Netflix sediakan, serial anak hingga anime.

Penawaran dari IndiHome ini sayang banget sih kalau dilewatkan gitu aja, mereka menyediakan paket bundling Netflix untuk pelanggan baru atau pilihan Add-on untuk pelanggan eksisting. Ada beberapa pilihan paket yang ditawarkan, mulai dari paket 50 Mbps dengan budget 615.000 per bulan hingga paket dengan akses layanan komplit yang menyediakan internet, program TV hingga Netflix ke 18 perangkat. Belum lagi ada bonus-bonusnya yang bisa dinikmati dengan jaringan yang stabil dan kecepatan akses yang gak perlu diragukan.

 

Aku yang biasa pakai 2Mbps aja ngerasa lancer banget nonton Netflix tanpa buffering apalagi kalau pakai paket diatas itu. Wah ini yang dinamakan Internet Menyatukan Indonesia, akses cepat, kemudahan mendapatkan layanan sehingga siapapun bisa mendapatkan Hiburan Tanpa Batas, seperti pernyataan yang disampaikan oleh Direktur Marketing Derrick Heng, dikutip dari media, beliau menyampaikan “Kami menyambut dengan antusias kolaborasi bersama Netflix, dimana pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Telkomsel Halo (Paskabayar) dapat berlangganan Netflix di setiap bulannya dengan mudah dan praktis, tanpa perlu menggunakan kartu kredit, cukup mengaktifkan paket bundling langganan Netflix yang juga menyediakan kuota data Telkomsel. Kami berharap kolaborasi ini semakin memperkuat posisi Telkomsel sebagai ‘The Home of Entertainment’ bagi seluruh pelanggan, yang dapat membuka lebih banyak kemudahan akses ke berbagai platform hiburan digital kelas dunia, guna meningkatkan kualitas gaya hidup digital pelanggan, melalui komitmen yang mengedepankan layanan yang customer-centric, yang didukung ketersediaan konektivitas digital berteknologi broadband terdepan yang merata dan berkualitas prima hingga pelosok negeri.”

Jadi meskipun punya waktu yang terbatas untuk bisa me time nonton, tapi aku punya Hiburan Tanpa Batas dari Netflix, nonton film dan serial genre apapun ada. Kecepatan akses yang oke ditambah jaringan internetnya stabil. Hiburan tanpa batas bisa dinikmati di rumah aja bersama keluarga.

Hiii terima kasih sudah berkunjung. I'm totally happy and greatly appreciate if you kindly give me some advice and comments. For any enquiries, kindly send email to [email protected] . Enjoying reading :))

Leave a Reply

Your email address will not be published.