Fashion,  Lifestyle,  Review

Tempat Beli Baju Branded Murah dan Lengkap Di Jakarta

Fashion dan wanita itu sesuatu yang gak bisa dipisahkan. Pasti deh tiap wanita punya fashion items di lemarinya, pokoknya head to toe. Bahkan buat beberapa wanita, belanja produk fashion itu udah jadi hobi yang hampir dilakukan secara rutin. Ada budget tersendiri yang udah disiapin, apalagi kalo barang-barangnya branded. Dari tas, baju, celana, belum lagi jilbabnya. Wow! kebayang ya berapa anggaran yang harus disiapkan. Ekh, tapi gak perlu khawatir lagi, untuk tampil fashionable dengan baju branded gak melulu butuh biaya besar karena aku akan kasih info factory outlet di Jakarta yang jual baju branded murah dan lengkap.

Awalnya sih aku gak percaya ketika temenku posting belanjaan baju branded tapi harganya murah. Kok ada ya baju branded tapi dijual murah dan belinya di Jakarta pula? Namanya juga branded udah pasti mahal donk. Akh jangan-jangan second hand ya atau hemmp… keep postive thinking, karena baju branded yang akan aku infoin ini barang baru dan kamu juga udah gak perlu lagi jauh-jauh pergi ke luar kota, so stay here aja.

So far kalo belanja produk fashion, aku belinya di mall atau sekalinya murah ya di pusat grosiran baju terbesar itu loh yang ramenya luar biasa dan cukup menghabiskan waktu karena rute kesana yang gak friendly. Makanya so happy ketika tau kalo ada pusat factory outlet yang jual baju branded murah dan lengkap ada di Jakarta.. Yeaay!

Baju Branded Murah di Mangga Dua Square

Yup ternyata disini pusat factory outlet yang dari tadi bikin penasaran itu ada di Mangga Dua Square, Jakarta Utara. Akupun baru tau kalo Mangga Dua Square sekarang udah jadi pusat factory outlet. Dengan konsep trade mall, tempat ini menyediakan berbagai kebutuhan produk fashion melalui 8 factory outlet.

Mall ini menurutku mudah dijangkau karena banyak pilihan transportasi umum. Gak cuma itu buat kamu yang dari luar kota dan sengaja kesini untuk berburu baju branded murah, kamu gak perlu khawatir menginap dimana. Ada 4 hotel berbintang yang bisa menjamu kamu dan keluarga. Novotel, Ibis, Amaris dan Neo, keempat hotel itu ada di sekitaran Mangga Dua Square.

Ada 8 factory outlet di Mangga Dua Square yang menyediakan baju branded dan produk fashion lainnya dengan harga murah. Semua kebutuhan fashion ada di sini, baju branded pria, baju branded wanita, baju branded anak–anak hingga newborn, super lengkap! Thank you Indoblognet team yang udah ngasih tau tempat belanja murah dan lengkap ini sekaligus nemenin aku dan teman –teman untuk berburu baju branded.

Chois Factory Outlet

chois factory outlet at mangga dua square
Chois Factory Outlet – Pic: Dokumen Pribadi

Chois Factory Outlet ini tempat pertama yang bikin aku kalap. Pertama masuk sini aku langsung dibuat bingung, mau beliin baju branded anak atau baju branded pria untuk suami atau untuk diriku saja hahaha. Gak cuma lengkap tapi nyaman banget belanja disini, para asisten factory outlet yang ramah dan siap banget untuk ditanya-tanyain. “Mba blazer disebelah mana ya.. Mba kalo dress gitu ada gak?”, asli mereka so helpful loh.

Sebenarnya posisi produk fashion itu udah per kategori kok dan gampang untuk dicari, mungkin karena aku terlalu excited ngeliat segitu banyak baju branded murah ya mendadak jadi panik deh..haha.

tunik murah yang bisa dijadikan long outer
Baju Branded Murah – Pic: Dokumen Pribadi

Di Chois Factory Outlet ini aku juga menemukan tunik bunga-bunga yang lagi SALE, gak nyampe 100K udah bisa bawa pulang tunik multifungsi ini. Yess kalo dikancing jadi tunik, nah kalo kancingnya dibuka jadi long outer. This is exactly what i want! Bahannya gimana? Ehmm buatku bahan atau material baju harus nyaman dan adem apalagi kita berada di negara tropis. Tunik ini bahannya super adem, mau dipake outdoor oke apalagi indoor, makin comfort deh.

baju big size murah di chois factory outlet
Baju Branded Big Size Murah – Pic: Dokumen Pribadi
tanktop wanita murah di chois factory outlet
Baju Murah Wanita – Pic: Dokumen Pribadi

Biasanya nih kalo lagi berburu baju branded, masalah lainnya adalah size. Nah di Chois FO ini buat kamu para pemilik sexy size alias XL ke atas gak perlu sedih. Chois Factory Outlet juga ngasih space tersendiri untuk kamu memilih beragam baju branded murah dan bagus. Enaknya lagi disini tuh udah ada price tag, udah tersusun sesuai kategori, produk SALE juga gampang dicari dan lengkap, head to toe pokoknya.

Amira Factory Outlet

amira outlet di mangga dua square
Amira Factory Outlet
tas kece murah di amira factory outlet
Tempat Beli Tas Murah – Pic: Dokumen Pribadi

Setelah wara wiri di Chois Factory Outlet, aku melanjutkan perburuan hari itu ke Amira Factory Outlet. Letaknya masih satu lantai dengan Chois, jadi kalo mau balik lagi masih bisa *ekkh. Amira Factory Outlet ini hampir sebagian besar menjual baju branded anak yang murah dan lengkap. Selain baju anak juga ada baju branded wanita dan baju branded pria namun jumlahnya memang tidak sebanyak di Chois atau FO lainnya.

Namun di Amira Factory Outlet ini aku menemukan beberapa tas kece yang oke banget dipake buat santai ataupun dibawa ke event. Harganya juga masih cukup terjangkau. Ada sling bag, hand bag hingga ransel. Berbagai pilihan tas bagus dan murah ini bisa melengkapi penampilan Ramadan atau moment lebaran kamu nanti. Pastiin aja kamu cek lagi ada diskon tambahan atau gak.. hehe.

Publicity Factory Outlet

publicity factory outlet di mangga dua square
Belanja Bersama Di Publicity – Pic: IndoBlognet

Publicity Factory Outlet jadi tempat berakhirnya ritual belanjaku kemarin. Di Publicity Factory Outlet lebih banyak baju dan celana branded yang sesuai sama personal style-ku, dari mulai model hingga bahannya. Sampai akhirnya aku menjatuhan pilihan pada sweater manis berwarna maroon merk GAP.

Sweater merk terkenal dengan bahan yang pastinya udah comfy banget. Sebelum bayar ke kasir pastikan kamu cek sana sini dulu, kalau udah oke trus fit to your body langsung deh bayar atau masukin ke shopping bag kamu. Kemarin tuh karena gak aku keep dulu, ada satu kemeja yang ternyata udah sold out. Padahal itu kemeja branded yang aku udah incer sejak lama.

Sweater GAP yang aku pake itu harganya cuma Rp. 99.000 aja. Nyaman banget dipake dan bisa dipadu padankan dengan fashion items lainnya. Outfit ini cocok banget untuk kamu yang suka dengan gaya casual. Kebayang deh kalau model-model unik ini juga dijual di toko online seperti iLOTTE yang pernah aku bahas.

Selain ketiga factory outlet di atas, masih ada FO lainnya yang kini menjadi tempat belanja baju branded murah seperti DSE, Premier, RAJA Factory Outlet, Fifth Avenue, dan Super Bazaar. Pastinya semua FO ini menjual produk fashion yang selalu up to date, kekinian dan tentunya dengan banyak penawaran seperti:

  • Diskon Harga
promo diskon baju branded di mangga dua square
Diskon Baju Branded – Pic: Dokumen Pribadi

Di beberapa FO biasanya memberikan penawaran atau diskon yang berbeda-beda. Seperti di Publicity Factory Outlet yang memberikan diskon 10% Spring Sale. FO lainnya bahkan ada yang memberikan diskon up to 50%. Jadi tips dari aku nih, sebelum kamu mencari baju atau produk fashion tertentu, sebaiknya kamu menjelajahi semua area FO terlebih dahulu, cek setiap pojok area atau papan yang bertuliskan SALE hehe. Kali aja ada baju branded murah yang lagi di SALE (jangan lupa keep ya klo udah ngerasa cocok biar gak kayak aku tadi)

Di MDS ini juga tersedia FO yang menjual jaket atau pakaian khusus untuk musim tertentu, seperti baju untuk musim dingin ataupun keperluan traveling lainnya. Tinggal disesuaikan saja dengan gaya dan kebutuhan kamu ya Ladies.

  • Grebek FO
keramaian berbelanja di mangga dua square
Grebek FO, Pengunjung – Pic: Dokumen Pribadi

Sebagai bentuk cinta MDS kepada para customer setianya, setiap minggu MDS memberikan diskon tambahan hingga 70% melalui program Grebek FO. Jadi MDS akan memilih pengunjung FO secara acak dan memberikan diskon spesial untuk berbelanja. Wah makin murah donk ya, harga baju branded-nya kan udah murah trus ditambah diskon yang diberikan oleh tim MDS. Semoga kamu nantinya jadi pengunjung yang beruntung itu ya.

  • Kesempatan Menjadi Entrepreneur

Sebagai pusat factory outlet yang menjual baju branded murah dan lengkap, MDS memberikan penawaran bagi kamu, keluarga atau rekan bisnis kamu untuk memiliki kios sendiri di MDS.

Kios ini nantinya akan bersertifikat hak milik dan pastinya memiliki peluang untuk terus berkembang. Tidak hanya bagi perorangan tapi penawaran ini juga diperuntukkan bagi start up atau bisnis baru lainnya. Kios berukuran 2m x 3m ini bisa dibeli secara tunai ataupun dengan sistem cicilan. Wah, ini kesempatan berharga untuk memulai bisnis atau mengembangkan bisnis kamu ya.

Nah, sekarang kamu udah gak bingung dong buat belanja baju branded murah, bagus dan lengkap. Gak perlu jauh-jauh lagi ke luar kota karena di Mangga Dua Square kamu udah bisa bawa pulang baju branded murah dengan kualitas yang oke. Disana kamu juga bisa menemukan baju – baju bagus untuk lebaran nanti. Masih bingung mau pake model baju lebaran seperti apa? Kamu bisa cek inspirasi baju lebaran di sini.

Aku sih pengen banget balik lagi kesana karena belum semua factory outlet aku jelajahi. So Happy Shopping ya Ladies

Semoga Bermanfaat ya

Hiii terima kasih sudah berkunjung. I'm totally happy and greatly appreciate if you kindly give me some advice and comments. For any enquiries, kindly send email to ria.iyha29@gmail.com . Enjoying reading :))

16 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *