Review

Dukungan dan Donasi Nivea Kepada Petugas Medis

Sharing this:

Perhari ini angka mereka yang terinfeksi virus Covid19 semakin meningkat, sungguh hal yang aku dan beberapa orang gak menyangka akan selama ini. Indonesia masih siaga, bahkan wilayah rumahku yang tadinya sudah berzona hijau kini kembali berubah menjadi zona merah. Yup, masih ada yang terinfeski dan jangan sampai semakin banyak yang lalai sehingga virus yang belum ditemukan vaksinnya ini semakin merajalela.

Kita sudah melihat banyak dampak buruk akibat dari pandemi yang tak berkesudahan, ekonomi terpuruk belum lagi kita kehilangan banyak petugas garda terdepan, yakni petugas medis. Mereka terus berjuang di garis terdepan dalam menghadapi virus mematikan ini. Perjuangan dan tak kenal lelah dari para petugas medis yang luar biasa membuat Nivea sebagai salah satu perusahaan terkemukan yang menyediakan banyaj produk perawatan kulit inovatif, tergerak maju untuk mendukung dan memberikan apresiasi besar kepada para petugas medis di Indonesia.

Bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, Nivea membagikan puluhan ribu Nivea Creme Tin kemasan khusus, kepada mereka pejuang garda terdepan. Apresiasi dan wujud dukungan kepada petugas medis agar mereka terus semangat berjuang dan bekerja memberantas juga menyembuhkan masyarakat yang terinfeksi.

Dok Nivea

Ada 20.000 produk Nivea kemasan Creme Tin ukuran 150ml dengan kemasan spesial yang dibagikan kepada 20.112 petugas medis di beberapa Rumah Sakit rujukan Covid-19. Sangking spesialnya Nivea Creme tin yang dipersembahkan hanya untuk petugas medis, kemasan ini tidak dijual secara umum. Hanya petugas medis yang telah berjuang tak kenal lelah yang mendapatkan kemasan berdesain khusus dari Nivea.

Seperti yang disampaikan Direktur utama PT. Baiersdorf Indonesia Holger Welters ”Para tenaga medis terus mendedikasikan dirinya dengan bekerja sebaik mungkin sekalipun dalam situasi yang penuh dengan tekanan dan beresiko tinggi” Karena itulah Nivea menyiapkan kemasan khusus bagi mereka sebagai bentuk ucapan terima kasih juga dukungan dalam melayani masyarakat Indonesia di masa krisis seperti saat ini.

RSUP Nasional DR Cipto Mangkusumo menjadi salah satu Rumah Sakit rujukan COvid 19 yang ada di Jakarta. Rumah sakit ini menjadi target Nivea untuk memberikan donasi Nivea Creme Tin kepada para petugas medis yang ada disana. Dengan menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan yang ada, Nivea Team beserta Direktur utama PT. Baiersdorf mengunjungi langsung Rumah Sakit dan membagikan kemasan khusus tersebut kepada pahlawan masa kini yang rela berjuang menghadapi Covid 19 tanpa kenal lelah.

dok Nivea

PT. Baiersdorf merupakan perusahaan terkemuka yang sudah banyak memproduksi produk perawatan kulit yang banyak kita jumpai di pasaran Indonesia. Sudah 130 tahun bekerja untuk memproduksi berbagai produk inovatif. Siapa yang tak mengenal produk-produk perawatan kulit keluaran PT. Baiersdorf, ada Nivea Body Lotion, Nivea Creme, Nivea Deodoran, Nivea face care hingga Hansaplast yang saat ini sudah menjadi merk plester No.1 di Indonesia.

Untuk itulah Nivea juga terus berkontribusi dalam memajukan dan mendukung berbagai hal yang terjadi di Indoensia, salah satunya masa krisis selama pandemi. Wujud dukungan Nivea kali ini dalam bentuk donasi yang sudah dibagikan ke puluhan ribu petugas medis. Semoga para pejuang garda terdepan semakin semangat juga semakin gigih melayani dan mengobati masyarakat Indonesia.

Kita juga perlu memberikan dukungan dan doa kepada mereka, jangan sampai semakin banyak petugas medis yang berjatuhan saat harus melawan virus mematikan ini. Dukungan yang bisa kita lakukan adalah dengan menjaga diri dan keluarga serta orang-orang terdekat kita agar tidak terinfeksi virus Covid 19. Caranya adalah dengan mengikuti protokol kesehatan yang sudah dihimbau oleh Pemerintah, seperti gunakan masker saat harus keluar rumah, tetap jaga jarak atau physical distancing, rajin cuci tangan atau gunakan hand sanitizer sebelum menyentuh muka dan benda lainnya, serta jaga daya tahan tubuh dengan konsumsi makanan mgizi seimbang. Upayakan agar virus Covid 19 ini tidak semakin menyebar. Sehingga pandemi bisa segera selesai dari tanah air Indonesia. Terus semangat ya teman-teman, kita bisa jika bersatu dan optimis.

Terima kasih semoga Bermanfaat

 

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares