Events,  Fashion,  Lifestyle,  Review

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Sensasi Mandi Parfum

Sharing this:

Buatku menjaga kebersihan dan kesegaran diri itu penting banget. Tidak hanya memberikan rasa nyaman untuk diri sendiri tetapi bisa menjadi penentu kondisi kesehatan. Cara sederhana untuk menjaga kebersihan diri ya dengan teratur mandi setiap hari. Mandi juga bisa memberikan semangat dan meningkatkan mood kita loh untuk memulai aktivitas harian.

Masih adakah yang suka malas mandi? Atau justru kamu lagi khawatir kulit jadi kering dan gak lembab lagi? Dulu aku juga pernah merasa seperti itu, kok habis mandi bukannya lembab malah jadi kering apalagi tipe kulitku yang memang sudah kering. Khawatir juga kulit jadi tidak terhidrasi dengan baik. Sejak saat itu aku mulai concern memilih body wash yang ada kandungan moisturizer atau pelembabnya.

Selain mengandung moisturizer, wangi dari body wash harus tahan lama dan menyegarkan. Pasti cium – cium dulu kan kalo kamu lagi berburu body wash di store. Pastinya ritual mandi yang kita lakukan setiap hari tidak hannya membersihkan diri dari berbagai kotoran dan keringat tapi harus memberikan kesegaran dan aroma yang harum. Aku percaya wewangian itu bisa memperbaiki mood dan menambah rasa percaya diri. Kalau kita sudah nyaman sama diri sendiri pastinya orang lain disekitar kita juga akan merasakan hal yang sama.

Moisturizing Body Wash

berbagai varian vitalis perfumed moisturizing body wash
Rangkaian Produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Nah bicara soal body wash yang ada moisturizernya, aku mau kasih info nih kalo Vitalis pertengahan tahun 2019 ini mengeluarkan produk terbarunya yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Vitalis yang biasanya hanya kita kenal sebagai merk parfum no. 1 di Indonesia, sekarang hadir dengan inovasi baru untuk melengkapi kebutuhan body wash wanita di Indonesia.

Melalui acara Launch & Press Conference 27 September 2019, Vitalis memperkenalkan 3 varian produk terbaru Vitalis Body Wash. Melewati berbagai riset, study hingga eksperimen akhirnya produk body wash ini bisa hadir memberikan sensasi #MandiParfum yang sebelumnya belum pernah ada di Indonesia. Tidak hanya memberikan wewangian saja tapi kita bisa merasakan experience yang menyenangkan setiap mandi tanpa khawatir kulit akan kering.

para narasumber marketing vitalis
Narasumber di Acara PressCon

Vitalis memang memiliki expertise tinggi dalam bidang parfum, itulah kenapa produk parfum dari Vitalis bisa memikat wanita Indonesia hingga mengantarkan Vitalis menjadi market leader saat ini. Dalam event yang diselenggarakan di South Quarter Dome kemarin, banyak sekali informasi baru yang menambah pengetahuanku tentang pentingnya sebuah body wash. Melalui pemaparan Mr. Edouard Clere selaku Sales Directur Fine Fragrance Asia Firmenich dan Direktur Marketing dari Unza Vitalis yaitu Ibu Ni Made Sriandani, aku jadi mengerti jika body wash tidak hanya digunakan sebagai sabun untuk membersihkan saat mandi tapi harus ada fungsi lainnya seperti merawat hingga menutrisi kulit.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hadir dalam 3 varian yang bisa kita sesuaikan dengan personal style atau wangi parfum kesukaan kita. 3 varian tersebut adalah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty. Setiap varian menggambarkan karakter dan benefit yang berbeda. Vitalis juga memberikan kualitas parfum premium dalam setiap varian yang dihadirkan. Sehingga tidak hanya wangi tapi juga tahan lama.

Vitalis juga mengerti kebutuhan para wanita di Indonesia yang mendambakan kualitas produk yang memiliki manfaat untuk merawat kulit. Nah setiap varian memiliki benefit masing-masing seperti sebagai Skin Brightening, Skin Refreshing dan juga Skin Nourishing. Yuk kita kenalan lebih dekat dengan ketiga produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini:

  • Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow

vitalis perfumed moisturizing white glow
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow
tekstur white glow
Tektur Dari Vitalis Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow

Vitalis memberikan perpaduan dari parfum-parfum premium yang wanginya sudah disesuaikan dengan selera wanita di Indonesia. Seperti varian White Glow ini, Vitalis mengkombinasikan parfum aroma fruity dari manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan. Eits masih ada lagi parfum yang jadi favorite aku yaitu kombinasi Woody & Suede. Wangi dari varian ini glamour dan long lasting pastinya.

Seperti yang aku sampaikan sebelumnya, jika setiap varian memiliki manfaat lebih untuk merawat kulit. Nah untuk varian White Glow ini Vitalis menambahkan ekstrak Licorice dan Susu yang bermanfaat untuk merawat kulit agar tampak bersih, cerah dan bersinar. Wah bisa dapat manfaat sebagai Skin Brightening loh .

  • Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle

vitalis perfumed moisturizing fresh dazzle
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle
tekstur fresh dazzle
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle Tekstur

Wangi dari varian ini cocok sekali untuk kamu pecinta wangi yang elegan dan feminim karena ada kombinasi Floral Bouquet yang punya wangi segar dipadukan dengan wangi Bergamot. Demi mendapatkan wangi yang khas dan long lasting, Vitalis menambahkan wangi Musk Amber sebagai penutup.

Seperti namanya yakni Fresh Dazzle, varian ini berfungsi sebagai Skin Refreshing yang memberikan kesegaran, rasa halus dan lembut pada kulit. Didalam varian ini ada ekstrak ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea.

  • Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

vitalis perfumed moisturizing soft beauty
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty
tekstur soft beauty
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty Tekstur

Siapa nih yang suka wangi segar dan clean? Kalau kamu penyuka wangi Fruity Aldehydic atau wangi Rose & Violet, kamu harus coba deh varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty ini. Wanginya makin manis dengan kombinasi Tonka Bean dan Sandalwood yang premium.

Varian ini memberikan ekstrak Avocado dan Vitamin E yang berfungsi sebagai Skin Nourishing yang dapat membantu kulit terasa kenyal halus dan juga lembut.

Biar bisa menikmati sensasi mandi parfum ini, kamu bisa langsung mencoba dan menentukan varian mana yang akan jadi andalan kamu. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash tersedia dalam ukuran botol yaitu 200 ml dan juga kemasan refill 250 ml.

Keharuman juga kesegaran dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash akan membantu kamu makin percaya diri dan semangat untuk memulai aktifitas harian kamu, mengejar goal yang sudah kamu susun dan mewujudkan mimpi-mimpi kamu. Semua berawal dari sebuah kepercayaan dan semangat untuk meraihnya seperti yang ditunjukan oleh seorang desaigner ternama Diana Putri.

Event kemarin sekaligus menjadi ajang bagi Diana Putri untuk memamerkan 16 koleksi terbarunya yang terinspirasi dari wangi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash terbaru. Koleksi Diana diberi nama Eau De Couture. Memadukan berbagai wangi tahan lama Vitalis dengan desain khas milik Diana yakni Couture.

rancangan diana putri 1
Rancangan Eau De Couture By Diana Putri
rancangan karya diana putri 2
Karya Diana Putri

rancangan diana putri 3

Rancangan Diana ini membuat mataku rasanya enggan berkedip. Terpukau dengan rancangan yang mayoritas dress ini, mulai dari cuttingan yang unik, teknik digital printing yang sempurna diaplikasikan pada bagian bawah dress juga detail tiap busana yang menarik. Diana juga menyiapkan 3 rancangan yang memiliki warna senada dengan produk Vitalis Body Wash terbaru ini yakni merah muda, ungu dan juga hijau.

Aku jadi gak heran kalau rancangan Diana Putri ini sudah berhasil Go International. Karya-karyanya sudah sering wara-wiri di berbagai ajang penghargaan dan dikenakan oleh beberapa artis Hollywood seperti Ariana Grande, Meghan Trainor hingga Nicki Minaj. Semangatnya dalam mewujudkan mimpi semoga bisa menginspirasi kita ya. Yuk temukan varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash favorite kamu untuk pancarkan pesonamu dan raih bintangmu.

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares