baju muslim wanita 2019
Fashion,  Lifestyle,  Review

Baju Muslim Wanita Tahun 2019 Terbaru Ada Disini

Trend baju muslim wanita di Indonesia saat ini semakin berkembang. Semakin banyak pilihan dan inspirasi style yang bisa kita pilih dan temukan diberbagai pasaran pakaian di Indonesia. Apalagi pada musim lebaran tahun ini, tentunya akan lebih banyak ditemukan berbagai diskon serta potongan harga untuk baju muslim wanita lebaran dengan berbagai model yang bisa dipilih sesuai dengan selera kita.

Pada umumnya seorang wanita akan cenderung memilih pakaian yang berbeda dengan model-model biasanya yang akan dikenakan pada hari lebaran. Sehingga, mereka akan mencari baju yang sesuai dengan keinginan dan personal stylenya. Senangnya saat ini kita bisa dengan mudah menemukan fashion store. Tidak hanya membeli secara langsung tapi kita bisa membelinya secara online. Saat ini banyak sekali toko online atau Fashion E- commerce yang menyediakan berbagai model baju yang menarik dengan harga yang terjangkau. Toko online yang menjual berbagai model baju lebaran tersebut salah satunya adalah iLOTTE.

iLOTTE merupakan salah satu toko online ternama di Indonesia yang menawarkan berbagai model dan jenis baju muslimah. Bukan hanya itu, diskon yang ditawarkan pun akan lebih besar, diskon up to 75% bahkan ada promo khusus Ramadhan yakni gratis biaya pengiriman. Promo bebas ongkir ini tidak hanya berlaku di dalam negeri saja, melainkan ada juga promo biaya kirim gratis untuk tujuan luar negeri.

iLOTTE.com menawarkan berbagai promo dan penawaran sepanjang Ramadhan dan menyambut lebaran nanti. Sehingga sangat disayangkan jika promo baju muslim wanita lebaran dengan kualitas tinggi dan harga yang murah ini dilewatkan begitu saja ya.

Salah satu produk baju muslim wanita yang ada di iLOTTE.com ini adalah dress Myabus Reyna dress dusty. Bagi kamu para pecinta dress muslimah tentunya akan langsung jatuh cinta dengan dress yang satu ini. Dimana baju dress yang berwarna baby pink ini begitu sangat cantik dipadukan dengan lingkar pita besar berwarna pink di bagian depan. Dengan menggunakan baju dress ini akan membuat penampilan kamu tampak lebih chic dan feminin. Memang baju dress yang satu ini merupakan baju dress yang sedang ngetrend pada saat ini. Selain itu, harga diskonnya juga cukup besar loh, yakni sekitar 60% dari harga awal baju dress ini.

Baca juga artikel terkait: ” Baju Branded Murah dan Lengkap di Jakarta

Sedangkan bagi kamu yang lebih menyukai warna coklat lugu, di iLOTTE.com ini juga terdapat Mybamus Slab ruby tunik, yaitu atasan dengan panjang selutut yang akan membuat penampilan kamu semakin elegan dan istimewa, serta tetap feminin. Sehingga model dari atasan ini sangat cocok kamu gunakan di hari spesial seperti lebaran 2019. Supaya penampilan kamu semakin sempurna, kamu bisa memadukannya dengan celana kain polos berwarna hitam serta kerudung dengan warna yang sesuai dengan atasan. Untuk lebih lengkapnya berikut ini beberapa baju muslim wanita yang ada di iLOTTE.com

  1. Mybamus Two Tone Lucy Top Black M12482 R10S2
busana muslim wanita model myambus di ilotte
Atasan Mybamus Two Tone Lucy Black – Pic : www.ilotte.com

Baju muslim wanita ini sangat simpel namun memiliki stay catchy with Two Tone Lucy Topy Top. Untuk tampilan yang lebih elegan kamu bisa memadukannya dengan high heels. Selain itu baju ini juga sangat nyaman digunakan, tidak menerawang, berpori, dan mudah menyerap keringat. Baju ini memiliki ukuran : Lingkar Pinggang 96 cm, Lingkar Pinggul 106 cm, Lingkar Dada 102 cm, Lingkar Leher 22 cm, Lingkar Bahu 40 cm, Panjang Lengan 46 cm, Perkiraan berat badan 45-60 Kg, Perkiraan Tinggi Badan 145-170 cm.

  1. Mybamus Lacost Stripe Dress Khaki – M13654 R456
busana muslim wanita lacost stripe dress by ilotte
Mybamus Lacost Stripe Dress Khaki – Pic : www.ilotte.com

Baju ini terbuat dari bahan lacos sehingga akan membuat kamu merasa nyaman dan tidak kepanasan saat menggunakannya. Selain itu, baju ini juga memiliki desain yang stylish, reguler fit, dan tidak menerawang. Nah ini untuk detail produknya :

  • Bahan 1 : Lacoste Cotton ( Stretch, bertekstur, dingin, tidak berbulu) dan
  • Bahan 2 : Rayon Spandek (Lembut, dingin, tidak berbulu, stretch 2 arah)
  • Berat Produk : 0,567 kg
  • Panjang : 135 cm
  • Lingkar Pinggang : 102 cm
  • Lingkar Pinggul : 110 cm
  • Lingkar Dada : 104 cm
  • Lingkar Leher : 21 cm
  • Lingkar Bahu : 42 cm
  • Panjang Lengan : 57 cm
  • Perkiraan Berat Badan : 58-70 Kg
  • Perkiraan Tinggi Badan : 145-168
  1. Mybamus Oversize Little Bell Mocca M12395 R9S6
busana muslim wanita myambus litter bell mocca by ilotte
Myambus Little Bell Mocca – Pic: www.ilotte.com

Baju muslim wanita ini memiliki desain yang simpel namun tetap modis. Selain itu baju yang terbuat dari bahan lacost ini juga sangat nyaman untuk digunakan saat hangout bersama teman-teman. Ditambah dengan oversize dan o-neck. Adapun spesifikasi dari baju ini adalah : Panjang 60 cm, Lingkar Pinggang 122 cm, Lingkar Pinggul 120 cm, Lingkar Dada 128 cm, Lingkar Leher 20 cm, Bahu Sampai Lengan 55 cm, Perkiraan berat badan 45-70 kg, Perkiraan Tinggi Badan 145-170 cm.

  1. SUQMA – Ida Outer Ivory
ida outer ivory by ilotte
Ida Outer Ivory – Pic: www.ilotte.com

Produk ini merupakan dalaman kimono outer yang memiliki desain tangan setali/tidak ada jahitan di kerung lengan. Produk ini terbuat dari bahan polyster dengan memiliki bukaan depan. Produk ini terdiri dari beberapa ukuran yakni: S : Panjang 79 cm x Panjang Lengan 57 cm x Lingkar Dada 106 cm, M : Panjang 80 cm x Panjang Lengan 58 cm x Lingkar Dada 110 cm, L : Panjang 81 cm x Panjang Lengan 59 cm x Lingkar dada 114 cm, XL : Panjang 82 cm x Panjang Lengan 60 cm x Lingkar Dada 118 cm.

  1. SUQMA – Sabine Outer Grey White

Produk ini merupakan dalaman yang terbuat dari bahan katun yang sangat lembut yang bisa membuat nyaman dan adem ketika digunakan. Selain itu, dalaman ini juga memiliki tali pinggang bagian depan, serta garis leher bulat. Suqma Sabine Outer Grey White ini terdiri dari beberapa ukuran yaitu :

  • S : Panjang Produk Depan 69 cm x Panjang Lengan 57 cm x Lingkar Dada 90 cm x Panjang Produk Belakang 74 cm
  • M : Panjang Poduk Depan 70 cm x Panjang Lengan 58 cm x Lingkar Dada 94 cm x Panjang Produk Belakang 75 cm
  • L : Panjang Produk Depan 71 cm x Panjang Lengan 59 cm x Lingkar Dada 98 cm x Panjang Produk Belakang 76 cm
  • XL : Panjang Produk Depan 72 cm x Panjang Lengan 60 cm x Lingkar Dada 100 cm x Panjang Produk Belakang 77 cm.
  1. Muslimarket – BIA by Zaskia Mecca, Inner Cerys Abu-Abu Muda S3
innet cerys by ilotte
Inner Cerys Abu Abu Muda – Pic: www.ilotte.com

Produk ini merupakan dalaman hijab yang didesain dengan menggunakan teknik zipper pada bagian belakang. Selain itu bahannya yang lembut akan membuat nyaman ketika dipakai. Kamu juga bisa menggunakan hijab dengan berbagai model dengan menggunakan dalaman ini. Supaya penampilan kamu semakin stylish, kamu bisa padukan dengan hijab warna apapun.

Nah semoga rekomendasi aku kali ini bisa bermanfaat ya. Ini bisa jadi inspirasi kamu untuk padu padan baju lebaran nanti atau bisa jadi alternatif untuk ngasih bingkisan fashion ke sahabat kamu karena banyak pilihan baju yang up to date ada di sini. So happy shopping ya dear

Hiii terima kasih sudah berkunjung. I'm totally happy and greatly appreciate if you kindly give me some advice and comments. For any enquiries, kindly send email to ria.iyha29@gmail.com . Enjoying reading :))

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *